DUA MEDALI PERUNGGU TINGKAT NASIONAL DIRAIH OLEH MAHASISWA PRODI PAI

Lama sudah prodi Pendidikan Agama Islam belum terdengar berupa torehan prestasi ditingkat nasional, Alhamdulillah baru-baru ini ananda Muhammad Farhan Hidayat telah mampu memecahkan paceklik prestasi tersebut dan mengharumkan prodi Pendidikan Agama Islam  di tingkat nasional pada ajang FORNAS VI Sumatera Selatan yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( KORMI Sumatera Selatan) di Palembang tanggal 1-7 Juli 2022.

Farhan berhasil memperoleh medali perunggu sebagai atlet Kungfu, dan pada ajang ini ada dua Prestasi yang telah diraih yaitu juara 3 jurus hewan dan  harapan 3 jurus tradisional. Ananda tersebut adalah mahasiswa semester III jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau.

Dr. Idris, M.Ed selaku Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam sangat bahagia dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Farhan. “Walupun ajang ini berlansung pada tahun ini karena tertunda satu tahun  lalu, dikarenakan Covid 19 dia tetap sabar dan semangat sehingga masih bisa memberikan hasil yang terbaik, untuk UIN Suska Riau”, Jelas Kaprodi PAI ini.

Semoga dengan adanya prestasi yang diraih oleh Farhan bisa jadi contoh bagi mahasiswa lainnya untuk mendapatkan prestasi-prestasi terbaik yang gemilang dan terbilang untuk UIN Suska Riau.

About Nasrul

Check Also

PELATIHAN APLIKASI MENDELEY BAGI MAHASISWA PAI

Penggunaan aplikasi mendeley memberikan  kemudahan untuk membuat pengutipan yang benar dan daftar pustaka otomatis di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *