PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Isra’ Mi’raj merupakan salah satu hari besar di dalam islam,yang selalu diperingati setiap tahunnya oleh seluruh umat islam di belahan dunia. Isra’ Mi’raj menceritakan perjalanan hamba yang paling mulia yakni Nabi Muhammad Saw, yang di perjalankan dari Masjidil harama ke Masjidil Aqsa lalu ke Sidratul Muntaha,guna menjemput perintah Shalat dari Allah SWT.

Dalam rangka memperingati isra’ mi’raj nabi Muhammad tersebut, Program Studi Pendidikan Agama Islam membuat acara peringatan tersebut pada tanggal 24 Februari 2023 di Masjid Al-Istiqomah jalan Merpati Sakti, dan mengundang ustadz yang juga merupakan dosen di program studi pendidikan agama Islam yakni Dr. Shabri Shaleh Anwar. Beliau menceritakan bagaimana di perjalankannya Nabi Muhammad Saw di malam yang mulia tersebut.

Acara tersebut juga di hadiri oleh sekretaris jurusan pendidikan agama Islam bapak Dr.Nasrul Hs, dan juga di hadiri oleh seluruh mahasiswa program studi pendidikan agama Islam serta masyarakat yang ada di sekitar lingkungan masjid Al- Istiqomah.

About Nasrul

Check Also

Semarak Milad Ke-40 Tahun Pendidikan Agama Islam

Program Studi Pendidikan Agama Islam merupakan program studi pertama yang menjadi cikal bakal UIN Suska. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *