Festival Akademik Olahraga Seni Mahasiswa PAI 2023

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam, terus menjalin keakraban dan kekeluargaan di antara sesama mahasiswa prodi PAI dan sesama mahasiswa di lingkungan kampus UIN Suska Riau. Hal ini ditandai dengan dibuatnya sebuah ajang bergengsi yang diberi nama FAOSMA III (Festival Akademik Olahraga Seni Mahasiswa), dengan tema “Mewujudkan Mahasiswa yang Berintelektual, Kreatif, dan Bertalenta dengan Solidaritas dan Sportivitas menuju UIN Suska Riau yang Gemilang dan Terbilang.” Kegiatan ini  diselenggarakan pada tanggal 23 sampai 28 Oktober 2023.

Pada FAOSMA III ini ada beberapa perlombaan yang dipertandingkan, dari perlombaan olahraga seperti, Futsal, Volly ball. Perlombaan di bidang seni seperti: Pop Solo, Kaligrafi, Puisi dan Tilawah. Perlombaan di bidang akademik seperti, Debat, Video Kreatif Mengajar, Karya Tulis Ilmiah dan Tahfidz.  Perlombaan ini diadakan untuk  tingkat jurusan, fakultas, universitas dan juga tingkat Nasional.

 

FAOSMA III ini merupakan acara tahunan dari HMPS Program Studi Pendidikan Agama Islam, dan pada tahun 2023 merupakan FAOSMA yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya. Seluruh mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam sangat antusias untuk mengikuti acara yang diadakan setiap tahunnya oleh HMPS PAI, dan juga bisa meningkatkan minat dan bakat mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam.

About Nasrul

Check Also

PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Isra’ Mi’raj merupakan salah satu hari besar di dalam islam,yang selalu diperingati setiap tahunnya oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *