Orientasi Mahasiswa Baru 2023

Selamat Datang Mahasiswa Baru Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau tahun 2023. Hal pertama yang dijalani oleh para mahasiswa baru ialah pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tingkat universitas, fakultas dan juga tingkat jurusan. Untuk tingkat jurusan fokus dalam memberikan pemahaman dan juga keterangan terkait program studi Pendidikan Agama Islam.

Setelah diadakannya Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) tingkat jurusan, himpunan mahasiswa program studi (HMPS) PAI, mengadakan acara tambahan yang diberi nama dengan OSMARU II (Orientasi Mahasiswa Baru),dengan tema “Menjalin Keakraban Untuk Membangun Solidaritas”, tempatnya berlokasi di desa wisata buluh cina. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 17 September 2023.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan seluruh mahasiswa baru program studi PAI tahun 2023, semakin kompak, akrab dan solid. Sehingga muncullah rasa kekeluargaan di antara sesama.

About Nasrul

Check Also

MAHASISWA PAI LULUS DENGAN PREDIKAT CUMLAUDE

Setiap mahasiswa pasti memiliki impian dan cita-citanya masing-masing. Namun, cita-cita tersebut selain azzam dihati juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *